Project Iseng Yang Nambah Uang saku

Udah lama banget ga nge-blog, sekalinya ngeblog bukannya cerita tentang tempat liburan seru atau makanan enak tapi malah mau kasih lihat hasil karya sendiri.

Ceritanya aku suka beli dan ngumpulin tas-tas kecil buat simpen barang-barang buat travel dan aksesoris, dan aku emang bisa jahit tangan sedikit-sedikitlah… Karena kemarin rencana mau kasih hadiah buat keponakan-keponakan, akhirnya aku belanja cari-cari kain dan perlengkapan jahit sampe akhirnya kalap sendiri.

Beberapa motif kain yang lucu-lucu aku beli, terus aku googling jenis-jenis tas di pinterest biar keponakan bisa request ukuran dan jenis tas/ pouch yang mereka pengen sampe akhirnya jadi beneran deh.
pouch tas serut  
Eh aku jadi kepikiran bikin bantal leher buat travel, itung-itung lumayan buat dibawa mudik ke Yogya.Dalam waktu 3 jam jahit tangan jadi deh bantal leher beserta dengan sarung-nya.Si bantal leher ini ditambahin aksen kuping di kiri dan kanan biar beda.

bantal leher

Sampe akhirnya ada temen yang liat, terus sekarang jadi terima orderan buat bikin pouch dan sarung bantal motif-motif lucu, sofcase laptop, hp dan note sampai travel bag series.
bantal sofa 2bantal sofa 1
Awalnya sih karena aku suka ngumpulin tas-tas kecil, dan belanja kain-kain ditambah hobby jahit eh malah bisa jadi project beneran.

Lumayan kan bisa nambah uang saku 🙂

3 thoughts on “Project Iseng Yang Nambah Uang saku

  1. Hahahaha keren Den! Salah satu bukti lagi kalau hobi bisa jadi duit! Aku masih nyari apa hobiku yang bisa dijadiin duit. Abis adanya malah ngabisin duit X)))

    • Iya ga… yuk ikutan workshop / pelatihan yang bisa hasilin duit. Siapa tau itu peluang dan panggilan jiwa 😊😊😊

      Jangan salah loh ga… yang habisin duit bisa diakalin jadi duit. Contohnya hobby jalan2 tapi gratis. Bikin jadwal, booking tempat, cari massa… dibayarin gratis deh. Itu ide temen2 aku yang udah ikut trip bareng aku. Mereka rela dan ikhlas ngasih persenan ke aku

  2. Pingback: Tulisan Blog Cindiltravel | CINDILTRAVEL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *