Pronto Pizza : Homemade Pizza Italian Ada di Bali

Di dekat hotel aku menginap di Bali ada restoran pizza berukuran kecil bernama Pronto Pizza yang berada di area KutaBEX Mall. Setiap saat melewati restoran ini rasanya tergoda untuk mampir. Iseng mencoba, aku memesan beberapa pizza dari daftar menu yang tersedia di Pronto Pizza. Dari tempat duduk aku menunggu pizza, aku bisa melihat sang koki yang asli dari Itali bernama Giuseppe sedang membuat pizza yang sedang aku pesan. Sang koki akan membuatkan pizza langsung setelah customer selesai memesan. Sambil menunggu aku melihat semua pengunjung restoran ini adalah orang Itali dan mereka menikmati pizza ini seakan merasakan makan di kampung halaman mereka.

Suasana Dapur Pronto Pizza

Suasana Dapur Pronto Pizza

Menu Pronto Pizza

Menu Pronto Pizza

Pizza yang  dibuat di Pronto Pizza menggunakan pizza tipis dan kering dan menurut orang-orang Itali disini rasanya seperti homemade buatan Itali dan saya tidak heran karena sang koki memang asli Itali. Penyajian Pizza tidak menggunakan piring tetapi menggunakan lempengan kayu berbentuk lingkaran seperti bentuk pohon sehingga membuat pizza ini unik.

Tonne e Cipola

Tonno e Cipolla

Menu pertama yang datang adalah Tonn0 e Cipolla yaitu pizza tipis dengan topping saus tomat segar, mozzarella, ikan tuna dan onion seharga 65ribu.

Pepperoni Pizza

Pepperoni Pizza

Pepperoni pizza dengan topping saus tomat, mozarella, salami papperoni seharga 60ribu.

Calzone

Calzone

Calzone small, folded pizza stuffed with tomato sauce and mozarella seharga 25ribu. Bentuknya seperti kue pastel tapi isi sama seperti topping pizza.

Pizza Nutella

Pizza Nutella

Yang paling spesial dan paling aku suka adalah Pizza Nutella dengan harga 55ribu. Sebenarnya isi dari pizza ini adalah Nutella dan chocolate cream, berhubung chocolate cream habis jadi tidak bisa disajikan. Akhirnya aku minta sang koki untuk mengganti chocolate cream dengan buah yang kebetulan saat itu ada buah nanas. Dan sang koki membuatkan Pizza Nutella dengan topping by request Nuttela, Nanas dan bubuk Tiramisu. Bagaimana rasanya ? Jangan ditanya lagi. Enak banget. Perpaduan antara manis dari Nutella, segar dan asam manis dari nanas dan pahit Tiramisu membuat Pizza Nutella ini menjadi rekomendasi aku untuk dicoba.

Note :

Alamat : KutaBEX Mall, Jl Pantai Kuta. Telp : 0316-3007020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *